LEMON


LEMON
Taruh 2-3 irisan tipis lemon didalam cangkir yg berisi air minum. Air itu akan menjadi “air alkali”.

“MINUM AIR DENGAN MERENDAM IRISAN LEMON DI DALAM SEBUAH GELAS BESAR SEPANJANG HARI (di rumah/ kantor/ toko) dengan hanya terus menambahkan air jika sudah habis diminum. Jadikan itu sebagai minuman sehari-hari. Itu baik untuk kesehatan.”

Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C.Charles Street Baltimore, MD1201 menyatakan bahwa ini adalah yg terbaru dibidang pengobatan, efektif untuk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib untuk membunuh sel Kanker yg 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy.

Mengapa kita tidak tahu tentang ini? Karena ada laboratorium2 yg lebih tertarik untuk membuat versi sintetik yg menghasilkan keuntungan besar.
Namun atas informasi ini, sekarang anda dapat menolong teman2 Anda dengan memberi tahu bahwa air lemon adalah SANGAT BAIK UTK DIMINUM untuk mencegah penyakit. Rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yg mengerikan seperti chemotherapy. Walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yg sangat menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor. Tanaman ini sudah terbukti adalah obat untuk memberantas macam2 kanker. Dikatakan juga baik untuk mengatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. Informasi yg didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mengatakan bahwa sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak th 1970, ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel2 ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru2 dan pankreas. Dan yg mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dgn ekstrak dari Lemon hanya menghancurkan sel2 kanker yg ganas dan tidak mempengaruhi sel2 yg sehat.

Semoga sharing informasi kesehatan ini bermanfaat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: